Aplikasi PINTU Sponsori Film Mencuri Raden Saleh

Aplikasi PINTU Sponsori Film Mencuri Raden Saleh
PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU menjadi sponsor resmi film berjudul Mencuri Raden Saleh. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU menjadi sponsor resmi film berjudul Mencuri Raden Saleh, yang dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama Indonesia.

“Tujuan kami membawa aset crypto ke jutaan masyarakat Indonesia terus kami tuangkan melalui berbagai kolaborasi dengan banyak industri. Mulai dari industri makanan, e-sports, sepak bola, hingga yang terkini kerja sama kami di industri film dengan menjadi sponsor resmi film Mencuri Raden Saleh," ujar Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo.

Melalui kerja sama ini Jeth yakin tayangan film Mencuri Raden Saleh tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton, namun mampu menjadi salah satu wadah baru untuk masyarakat lebih dekat dan mengenal investasi aset crypto.

Menurut Angga, kolaborasi yang dibangun antara industri crypto dan film ternyata bisa saling mendukung satu sama lain.

Adegan penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya.

"Kami berterima kasih kepada PINTU atas dukungannya sehingga proses shooting dapat berjalan dengan baik. Kami berharap penonton nantinya bisa menyaksikan dan merasakan keseruan dari film drama & action dengan alur cerita yang menarik yang dibintangi oleh aktor dan aktris hebat di Indonesia,” kata Angga.

Film Mencuri Raden Saleh besutan Sutradara Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Huesin M. Atmodjo, merupakan film bergenre drama & action menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan bersejarah Raden Saleh di Istana Presiden.

Film Mencuri Raden Saleh akan tayang resmi pada Kamis, (25/8) serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News