Aplikasi Yipy Permudah Pengelola Apartemen Menjalankan Operasional

Aplikasi Yipy Permudah Pengelola Apartemen Menjalankan Operasional
Aplikasi Yipy Permudah Pengelola Apartemen Menjalankan Operasionalnya. Foto: Yipy

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi Yipy memenuhi kebutuhan para building management atau pengelola apartemen dalam menjalankan operasionalnya.

Dengan menggunaka teknologi canggih dan powerfull, ketersediaan Yipy dapat terjaga dengan baik dan kapasitas server yang fleksibel untuk mengikuti kebutuhan pelanggan.

"Aplikasi ini berfungsi sebagai pintu utama komunikasi antara pengelola dengan penghuni apartemen, serta menjawab berbagai kebutuhan sehari-hari para penghuni," kata Stanley Apollo selaku CEO Yipy dalam keterangannya, Kamis (24/11).

Stanley Apollo mengatakan ada dua aplikasi Yipy yang dibedakan untuk pengelola dan penghuni apartemen.

Yipy Resident dikhususkan untuk para penghuni apartemen. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur, yaitu Billing, Service, Security, Shop, announcement, dan lainnya.

Yipy Staff dikhususkan untuk para pengelola apartemen. Dengan menggunakan Yipy Staff ini, pihak pengelola dapat melakukan billing manage, task, announcement, dan berbagai kebutuhan lain terkait ke internal ataupun monitoring kepada seluruh penghuni apartemen.

Salah satu fitur penting yang sering digunakan adalah billing yang digunakan untuk pembayaran Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL).

Penghuni tidak perlu repot lagi mengenai lokasi pembayaran karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja.

Aplikasi Yipy memenuhi kebutuhan para building management atau pengelola apartemen menjalankan operasionalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News