APP Group & Tzu Chi APP Thamrin Bagi-Bagi Takjil, Kemasannya Ramah Lingkungan

APP Group & Tzu Chi APP Thamrin Bagi-Bagi Takjil, Kemasannya Ramah Lingkungan
Managing Director APP Group sekaligus Pembina Tzu Chi APP Thamrin Suhendra Wiriadinata (kaus hijau) membagikan takjil kepada pengendara motor. Foto dok.APP Group

jpnn.com, JAKARTA - APP Group bersinergi dengan Tzu Chi APP Thamrin mengadakan kegiatan berbagi takjil bagi masyarakat sekitar, pedagang, ojek online, kurir, cleaning service, security, dan pekerja lainnya di daerah Thamrin. 

Managing Director APP Group sekaligus Pembina Tzu Chi APP Thamrin Suhendra Wiriadinata mengaku percaya bahwa berbagi kebahagiaan, terutama di bulan Ramadan, merupakan salah satu cara meningkatkan kepedulian dan kebersamaan di antara sesama.

"Dengan berbagi takjil yang dikemas secara ramah lingkungan, kami juga ingin menyampaikan pesan penting lainnya, tentang pentingnya menjaga bumi. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mempraktikkan nilai-nilai filantropi dan keberlanjutan secara bersamaan," kata Suhendra Wiriadinata di Jakarta, Selasa (26/3). 

Takjil yang dibagikan dikemas dengan menggunakan produk kertas Foopak Greaseproof dan Enza dari APP Group, yang dirancang khusus untuk menjadi solusi pengganti plastik sekali pakai.

Kedua jenis kemasan ini menawarkan keunggulan seperti dapat didaur ulang dan kompos, aman untuk kontak langsung dengan makanan, serta telah tersertifikasi FDA dan ISEGA.

Suhendra Wiriadinata menambahkan penggunaan kemasan kertas ramah lingkungan Foopak Greaseproof dan Enza dalam kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk mengampanyekan gaya hidup yang lebih berkelanjutan kepada masyarakat. 

"Kami berharap ini bisa menjadi langkah awal untuk lebih banyak lagi kegiatan serupa yang mendukung pelestarian lingkungan, " ucapnya. 

Lebih lanjut dikatakan iisiatif ini sejalan dengan target pemerintah yang ingin mengurangi sampah atau limbah plastik sebesar 70% hingga tahun 2025. APP Group berkomitmen penuh mendukung upaya ini melalui inovasi dan solusi yang ramah lingkungan.

APP Group & Tzu Chi APP Thamrin bagi-bagi takjil, kemasannya ramah lingkungan dan bisa didaur ulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News