Apple Dikabarkan Menyiapkan Kejutan di Seri iPhone 12

Apple Dikabarkan Menyiapkan Kejutan di Seri iPhone 12
iPhone 12. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Dari empat perangkat yang disiapkan Apple, satu di antaranya dinamai iPhone Mini. Produk ini masih dalam seri iPhone 12.

Julukan "mini" sendiri menjadi hal baru bagi iPhone tetapi tidak dengan produk Apple secara keseluruhan.

Apple telah memiliki sejumlah produk berjuluk "mini", seperti iPod mini, iPad mini dan Mac mini.

Dikutip dari The Verge, Minggu, keempat iPhone baru akan dinamai iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

iPhone 12 mini akan membawa layar 5,4 inci, iPhone 12 akan dibekali layar 6,1 inci sama seperti iPhone 11 tetapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Sementara itu, iPhone 12 Pro akan mengusung layar 6,1 inci dengan spesifikasi lebih tinggi dari iPhone 12, dan iPhone 12 Pro Max akan memiliki layar 6,7 inci lebih besar dari iPhone 11 Pro Max yang memiliki layar 6,5 inci.

iPhone SE 2020 menjadi ponsel Apple terkecil saat ini dengan layar 4,7 inci, menggantikan pendahulunya iPhone SE generasi pertama yang berukuran 4 inci.

iPhone 12 mini akan memiliki layar yang lebih besar dari kedua model SE, tetapi kabarnya lebih tipis dari SE generasi kedua karena bezel yang lebih tipis.

Apple telah mempersiapkan empat ponsel pintar pada akhir tahun ini, dan salah satunya dikabarkan sebagai iPhone 12 Mini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News