Apple Siapkan 2 Peluru Baru dari iPad, Salah Satu Targetnya Kelas Entry Level

Apple Siapkan 2 Peluru Baru dari iPad, Salah Satu Targetnya Kelas Entry Level
Ilustrasi iPad non-pro dengan layar 10,5 inci. Foto: GSm Arena

jpnn.com - Apple kembali akan menambah lini produk iPad baru tahun ini, bakal ada dua model yang dirilis. Pertama, iPad dengan layar 10,2 inci dan iPad model non-pro berlayar 10,5 inci.

Melansir GSM Arena, Senin (18/3), kedua perangkat itu akan dirilis dalam waktu dekat. Kehadiran iPad 10,2 inci hampir dipastikan meluncur, karena perangkat tersebut akan menggantikan iPad 9,7 inci yang bermain di kelas entry-level saat ini.

BACA JUGA: Sony Sematkan Fitur Remote Play ke iPhone dan iPad

Sementara itu, iPad model non-Pro tampaknya tidak diketahui posisinya. Jika benar, mungkin Apple memiliki target khusus untuk perangkat non-Pro tersebut.

Berdasarkan bocoran terbaru, Apple sedang mengerjakan empat iPad baru dengan opsi Wifi dan celluler tanpa Face ID. Sayangnya, peluncuran belum diketahui secara pasti.

Jika mengingat laporan sebelumnya, Apple akan meluncurkan generasi keenam dari iPad yang dijadwalkan pada 25 Maret akan datang. Jadi, tidak menutup kemungkinan Apple juga bakal mengumumkan tablet terbaru mereka di kesempatan tersebut. (mg9/jpnn)


Apple kembali akan menambah lini produk iPad baru tahun ini, bakal ada dua model yang dirilis. Pertama, iPad dengan layar 10,2 inci dan iPad model non-pro berlayar 10,5 inci.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News