Apple Watch Kini Dapat Dicoba di Apple Store

Apple Watch Kini Dapat Dicoba di Apple Store
Apple Watch Kini Dapat Dicoba di Apple Store. Foto: Urbegizmo

jpnn.com - SETELAH diluncurkan beberapa waktu lalu, jam tangan pintar Apple Watch kini sudah dapat dicoba oleh konsumen di Apple Store. Untuk mencoba Apple Watch, konsumen harus mengatur jadwal perjanjian (schedule appointment) dahulu dengan tim Apple Store.  

Namun, para konsumen merasa bingung mendengar hal tersebut karena mereka menyangka bahwa mungkin mereka harus memperoleh jadwal dan perjanjian dengan Apple Store terlebih dahulu sebelum mereka bisa mencoba jam tangan pintar (smartwatch) pertama Apple tersebut.

Menurut informasi yang dikutip Urbegizmo (17/3), Apple telah merubah kebijakan tersebut dan membolehkan pengunjung untuk dapat langsung menjajal Apple Watch di Apple Store pada Selasa (17/3). Sehingga konsumen tidak perlu mengadakan janji terlebih dahulu dengan pihak Apple Store untuk mencoba Apple Watch.

Kabar ini diketahui dari memo perusahaan Apple terbaru kepada seluruh karyawan Apple Store di seluruh dunia, yang menyatakan bagi tiap pengunjung Apple Store  yang ingin mencoba Apple Watch kini dapat langsung dilayani, tanpa harus membuat sebuah perjanjian terlebih dahulu untuk mencoba Apple Watch.

Pre order untuk Apple Watch ini akan diselenggarakan oleh Apple pada 10 April 2015 mendatang. Di hari yang sama pula, Apple Watch akan tiba di toko-toko ritel dengan status kategori pratinjau (preview).

Memo tersebut menyatakan bahwa janji dapat dilakukan secara online atau melalui Apple Store sebelumnya memang dianjurkan, namun sekarang tidak perlu lagi. Dalam memo tersebut juga disebutkan, pelanggan yang datang ke Apple Store dapat langsung ditangani dengan baik tanpa harus membuat janji terlebih dahulu.

Pihak Apple Store yang tersebar akan melayani setiap pelanggan yang datang tanpa harus membuat janji terlebih dahulu.(mg2/jpnn)


SETELAH diluncurkan beberapa waktu lalu, jam tangan pintar Apple Watch kini sudah dapat dicoba oleh konsumen di Apple Store. Untuk mencoba Apple


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News