Apresiasi Para Nakes Lewat KULINARA, Sasa Gandeng Didiet Maulana

Apresiasi Para Nakes Lewat KULINARA, Sasa Gandeng Didiet Maulana
KULINARA (Kuliner Nusantara) kolaborasi antara Sasa dengan Didiet Maulana. Foto dok Sasa

jpnn.com, JAKARTA - PT Inti Sasa (Sasa) berkolaborasi dengan Didiet Maulana, Desainer dan Founder IKAT Indonesia, berinisiatif untuk menciptakan rasa optimistis dan bahagia bagi para nakes.

Kolaborasi itu dituangkan lewat masker dengan motif yang merepresentasikan kuliner Indonesia, dengan nama KULINARA (Kuliner Nusantara).

KULINARA bukanlah masker medis, melainkan masker kain.

“Kami mempersembahkan KULINARA sebagai salah bentuk apresiasi kami pada para nakes - dokter, perawat, bidan, petugas rumah sakit, serta relawan," ujar Marketing Director PT Sasa Inti Fenny Kusnaidy.

KULINARA juga diharapkan bisa menyemangati para tenaga medis dan relawan, sehingga mereka terus optimistis menyelamatkan banyak orang.

Masker kain yang dirancang Didiet Maulana ini sebagai pengingat bahwa di saat seperti ini, makanan menjadi salah satu arti kebahagiaan dan memiliki arti tersendiri bagi setiap orang.

KULINARA hadir dengan warna, motif dan cerita yang menggambarkan betapa banyak ragam budaya rasa Indonesia dengan satu tema yang sama, yaitu kehangatan dan kebahagiaan.

“Kolaborasi dengan Sasa ini bisa tercipta karena kami berdua menjalani visi yang sama, yakni sama-sama berkreasi untuk rasa. Sasa berkreasi menciptakan rasa masakan dan membawa kekuatan citarasa lokal. Demikian pula saya yang memiliki visi untuk menciptakan desain bercorak Indonesia," serunya.

Kolaborasi Sasa dan Didiet Maulana dituangkan lewat masker dengan motif yang merepresentasikan kuliner Indonesia, dengan nama KULINARA (Kuliner Nusantara).