Apresiasi Peran DWP Kemnaker, Menaker Ida Fauziyah: Semangat Terus Ibu-ibu!

Apresiasi Peran DWP Kemnaker, Menaker Ida Fauziyah: Semangat Terus Ibu-ibu!
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi terhadap peran DWP Kemnaker yang terus aktif menggelar berbagai kegiatan sosial dan kemanusian. Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan Kementerian Ketenagakerjaan (DWP Kemnaker) menyelenggarakan aksi sosial, berupa donor darah dan bazar, Selasa (2/8).

Kegiatan dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kemnaker sekaligus menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasinya terhadap DWP Kemnaker karena telah aktif menggelar berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan, termasuk bakti sosial yang diselenggarakan pada hari ini.

"Saya kira peran DWP tidak kecil atas kebesaran Kemnaker. Kami atas nama pribadi maupun menteri tidak berhenti mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja sosial, kerja-kerja kemanusiaan yang melengkapi kegiatan Kemnaker," kata Menaker Ida Fauziyah saat membuka kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Menaker Ida Fauziyah juga menyampaikan apresiasinya terhadap para pendonor.

"Kontribusi bapak-bapak dan ibu semua terhadap kegiatan donor darah patut diapresiasi," ucapnya.

Menaker Ida menyebutkan hingga usia ke-75 ini, Kemnaker dengan segala dinamikannya telah melewati perjalanan panjang, mulai dari pemerintahan orde lama, orde baru, hingga reformasi.

Kesuksesan dan keberhasilan Kemnaker hingga usia ke-75 tahun ini disebutnya tidak bisa dilepaskan dari peran serta para istri pegawai negeri sipil (PNS) Kemnaker.

Menaker Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi terhadap peran DWP Kemnaker yang terus aktif menggelar berbagai kegiatan sosial dan kemanusian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News