Apresiasi Pertemuan, Pendukung Sebut Prabowo-Puan Pasangan Paling Masuk Akal

Apresiasi Pertemuan, Pendukung Sebut Prabowo-Puan Pasangan Paling Masuk Akal
Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani saat berkuda bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). ANTARA/HO-PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan Andianto mengapresiasi pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Menurut Andianto, momen tersebut terasa sangat spesial dimana acara penyambutan dilakukan dengan cukup luar biasa dan gegap gempita.

Pertemuan Prabowo-Puan memang sudah ditunggu oleh pihaknya yang aktif menyuarakan dua tokoh tersebut dapat bersanding di Pilpres 2024.

Pihaknya bahkan sudah memperjuangkan ini sejak November tahun lalu.

"Kami, Poros Prabowo Puan sangat mengapresiasi pertemuan dua partai besar ini yang terjadi pada beberapa hari lalu. Apalagi dengan acara penyambutan yang luar biasa dan gegap gempita," kata Andianto dalam keterangannya, Rabu (7/9).

Andianto pun menyoroti kuda yang dinaiki Puan sama dengan yang pernah dinaiki oleh Jokowi ketika berkunjung ke Hambalang.

Hal tersebut dapat diartikan sebuah kode bahwa akan terjalin hubungan yang lebih akrab nantinya.

"Kami relawan Poros Prabowo-Puan akan terus semangat mendeklarasikan dan menggemakan pasangan ini ke seluruh pelosok negeri demi kebaikan bangsa dan rakyat Indonesia. Ini pasangan yang paling masuk akal dan kuat di Pilpres 2024," tuturnya.

Andianto berharap Partai Gerindra-PKB bersama dengan PDIP dan juga mengajak partai-partai lainnya dapat membangun koalisi bersama menyongsong Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News