Apriyani/Fadia Ungkap Kendala di Malaysia Open 2022, Ternyata

Apriyani/Fadia Ungkap Kendala di Malaysia Open 2022, Ternyata
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti saat bertanding pada Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Foto : Ricardo/Jpnn.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengungkapkan sejumlah kendala yang terjadi di Malaysia Open 2022.

Peraih emas SEA Games 2021 itu mengaku masih beradaptasi dengan kondisi lapangan yang sedikit berangin. Kendati demikian, Apriyani/Fadia menyebut itu bukanlah masalah serius.

"Kami sudah siap bertanding. Kendala pasti ada, tetapi kami jadikan itu sebagai ujian agar bermain makin baik. Lapangan berangin sehingga bola kadang cepat, kadang lambat. Jadi, kami harus tahu pola apa yang tepat," ucap Apriyani dalam rilis PBSI.

Pasangan baru Indonesia itu menargetkan minimal menembus semifinal. Karena itu, mereka akan meningkatkan fokus dari satu laga ke laga lainnya.

"Target pasti memberikan yang terbaik. Kami mau ke semifinal dulu, tetapi sebelum ke sana, kami akan fokus satu pertandingan ke pertandingan lain," tutur Fadia.

Walaupun tergololng pasangan baru, Apriyani/Fadia tampil cukup menjajikan di sejumlah turnamen. Selain merebut emas SEA Games 2021, mereka mampu menembus final Indonesia Masters dan semifinal Indonesia Open 2022.

Kini, ujian berikutnya dihadapi Apriyani/Fadia di Malaysia Open 2022. Di babak pertama, mereka akan melawan wakil Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszczynski.(mcr15/jpnn)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ungkap kendala di Malaysia Open 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News