Aqua Elektronik Merilis Kulkas Terbaru Flexy Series dengan Teknologi AI

Aqua Elektronik Merilis Kulkas Terbaru Flexy Series dengan Teknologi AI
Kulkas Aqua Flexy series resmi dirilis. Foto: Aqua Elektronik

jpnn.com, JAKARTA - Aqua Elektronik merilis seri kulkas terbaru yaitu Aqua Flexy series yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI).

Bekerja sama dengan Electronic City Tangerang City Mall, Aqua menggelar acara in-store exhibition mulai 23 Mei-5 Juni 2024.

Aqua Flexy series dikembangkan dengan inovasi teknologi pendingin terbaru. Kulkas anyar itu diklaim memberikan pendinginan terbaik dan efisiensi energi.

Kulkas Aqua Flexy terbaru dikembangkan dengan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur dan buah agar tetap awet juga tahan lama.

Head of Product Planning Department Aqua Elektronik Indonesia Meiriano Ullman mengatakan kehadiran kulkas terbaru untuk menjadi solusi dari keluhan atas bahan makanan yang membusuk.

”Semua masalah itu bisa diatasi dengan inovasi dan fitur yang terdapat pada seri ini. Kulkas terbaru ini dilengkapi beragam fitur untuk menjaga bahan makanan konsumen agar tetap segar dan sehat dikonsumsi, sehingga tidak terbuang sia-sia,” kata Meiriano dalam keterangannya, Senin (27/5).

Aqua Flexy series terdiri dari tiga model dengan total lima SKU, mencakup AQR-CTD746RAG (BK), AQR-TTD546RBG (BK), AQR-TTD546RBC (BK), AQR-CTD506RGC (MB), dan AQR-CTD506RGG (MB).

Kelima model itu dilengkapi berbagai fitur yang dijamin memberikan pengalaman terbaik dalam menyimpan makanan.

Aqua Elektronik merilis seri kulkas terbaru yaitu Aqua Flexy series yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News