Aquilani Dikabarkan Segera Gabung New York City

Aquilani Dikabarkan Segera Gabung New York City
Alberto Aquilani. FOTO: getty images

jpnn.com - FIRENZE - New York City FC menjadi salah satu tim yang paling bersemangat menyambut kiprahnya di Major League Soccer musim 2015 mendatang. Hal itu ditunjukkan dengan manuver New York City di bursa transfer.

Tim franchise Manchester City itu terus saja mendekati pemain jempolan. Terbaru, New York City FC dikabarkan bakal membajak gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani.

Laman Spormediaset, Sabtu (26/7) menulis, keinginan itu tak lepas dari friksi yang terjadi antara Aquilani dan Fiorentina terkait kontrak baru. Aquilani dikabarkan tak suka dengan tawaran gaji sebesar 1,5 juta Euro atau sekitar Rp 28 miliar (Euro= Rp 18.911).

Jumlah itu merupakan penurunan karena Aquilani saat ini mendapatkan bayaran sebesar 1,8 juta Euro atau sekitar Rp 34 miliar per musim. Nah, perbedaan nilai gaji yang digunakan New York City untuk menggoda Aquilani.

Kebetulan, kontrak Aquilani bersama tim berjuluk La Viola tersebut memang akan habis pada Juni 2015 mendatang. Itu sesuai dengan kiprah New York City FC di MLS yang akan dimulai pada Maret 2015 nanti. (jos/jpnn)

 


FIRENZE - New York City FC menjadi salah satu tim yang paling bersemangat menyambut kiprahnya di Major League Soccer musim 2015 mendatang. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News