Ardina Rasti Jarang Buka Puasa Bareng Suami

Ardina Rasti Jarang Buka Puasa Bareng Suami
Ardina Rasti ditemui saat Gala Premiere film Arumi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan tahun ini, menjadi yang pertama kalinya bagi Ardina Rasti bersama sang suami, Arie Dwi Andhika.

Sayang, lantaran disibukkan dengan jadwal syuting, Ardina Rasti jarang berbuka puasa bersama dengan sang suami.

"Iya puasa pertama (sama suami). Kalau misalnya buka biasanya sendiri-sendiri karena di lokasi (syuting) masing-masing," ungkap Ardina Rasti saat ditemui belum lama ini.

Meski tak berbuka puasa bareng, mereka ternyata sahur bersama. Sebab, pada jam itu, keduanya sudah berada di rumah. Mengingat, jadwal syuting membuat mereka hampir selalu pulang tengah malam.

"Cuma kalau misalnya sahur, kalau udah di rumah biasanya kita sahur bareng. Biasanya jam sahur, jam kita baru pulang. Jadi, nggak mungkin telat sahur," ujarnya.

Ditanya mengenai menu khusus saat sahur, Rasti mengaku tidak ada. Tetapi, pemain film 22 Menit ini mengungkapkan berkat bulan Ramadan, dia jadi tahu bahwa sang suami sangat suka dengan lemang. Sejenis penganan dari beras ketan yang dimasak dalam seruas bambu.

"Aku baru tahu dia (Arie) doyan banget lemang. Jadi, ada masjid deket rumah, ada bapak-bapak jual lemang, itu diborong sama dia," katanya.

Lebih lanjut, Rasti mengakui bahwa dia sama sekali tidak memasakkan menu khusus untuk suami di bulan puasa. Itu karena dirinya tak bisa masak. Sebaliknya, Arie yang memasak untuknya.

Ramadan tahun ini, menjadi yang pertama kalinya bagi Ardina Rasti bersama sang suami, Arie Dwi Andhika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News