Arema Bakal Cari Pelatih Asing?

Arema Bakal Cari Pelatih Asing?
Aremania/ dok JPNN

jpnn.com - MALANG–Kegagalan Arema Cronus meraih gelar di dua turnamen, Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman membuat manajemen berpikir ulang untuk merekrut pelatih dengan label lokal. Mereka membuka peluang kembali memakai pelatih asing. 

Seperti diketahui, pasca kegagalan meraih juara Piala Jenderal Sudirman, muncul desakan untuk mengganti Joko ’Gethuk’ Susilo. Memang, Gethuk tidak lantas dipecat atas kegagalan itu. Besar kemungkinan, Gethuk dikembalikan ke posisi sebagai asisten pelatih.

Sementara untuk pelatih kepala, manajemen akan mencari sosok yang tepat untuk Arema Cronus. ”Yang akan kami lakukan adalah mendatangkan pelatih baru,” kata General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, pelatih lokal ataupun asing sama saja. Namun, melihat apa yang dicapai Arema empat tahun belakangan dengan pelatih lokal, sinyal bakal merekut pelatih asing semakin kuat.

"Tapi bila melihat kondisi dalam empat tahun belakangan, peluang menggunakan pelatih asing cukup kuat," tandasnya. (dkk/jpnn)

MALANG–Kegagalan Arema Cronus meraih gelar di dua turnamen, Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman membuat manajemen berpikir ulang untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News