Arema Baru Koleksi 8 Gol, Milo: Lini Depan Belum Memuaskan

Arema Baru Koleksi 8 Gol, Milo: Lini Depan Belum Memuaskan
Milomir Seslija. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - GRESIK - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengaku telah memantapkan sesi latihan finishing touch pemain-pemainnya. 

Harapannya, Singo Edan bisa menang dan bisa mencetak banyak gol di laga lanjutan ISC A 2016 kontra Persegres Gresik di Stadion Petrokimia, Jumat (7/10) malam nanti.

Sejak latihan akhir pekan lalu dilakukan, lebih dari 40 menit waktu training, difokuskan pada variasi serangan dan penyelesaian akhir.

"Sebelumnya kami banyak dapat peluang, tapi selalu gagal terselesaikan menjadi gol. Masalah ini harus terselesaikan dalam pertandingan nanti," kata pelatih yang akrab disapa Milo ini, Jumat sore. 

Pelatih asal Bosnia itu, pantas merasa kecewa dengan lini depannya. Dihuni striker gaek nan tajam, Cristian Gonzales, Arema hanya berhasil mencetak delapan gol dalam sepuluh laga.

Sebaliknya, mereka kebobolan enam gol dalam sepuluh laga terakhir. 

"Pemain harus bisa lebih tenang di depan gawang. Jumlah peluang itu harus kami konversikan menjadi gol," papar dia. (dkk/jpnn)

GRESIK - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengaku telah memantapkan sesi latihan finishing touch pemain-pemainnya.  Harapannya, Singo Edan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News