Arema FC Kalah 0-1 dari PSM, Pluim Bikin Gol pada Detik ke-33

Arema FC Kalah 0-1 dari PSM, Pluim Bikin Gol pada Detik ke-33
Pertandingan Piala Presiden 2022 Grup D antara Arema FC melawan PSM Makassar, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/6/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

jpnn.com - Arema FC dipermalukan oleh PSM Makassar setelah kalah 0-1 dalam laga pertama Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Sabtu (11/6) malam. Satu-satunya gol Juku Eja dihasilkan oleh Wiljan Pluim pada menit pertama.

Bukan sekadar kalah, Arema FC juga dipermalukan kaena gol PSM tercipta saat laga baru kick-off dan masih berjalan sekitar 33 detik.

Tentu saja, kekalahan ini sangat menyesakkan bagi Arema FC. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan itu harus kehilangan poin di hadapan dukungan belasan ribu Aremania di Kanjuruhan.

Secara permainan, Arema sejatinya tak terlalu dominan. PSM Makassar yang banyak mengandalkan pemain muda, mampu merespons strategi yang diterapkan Singo Edan dengan baik.

Meski demikian, secara keseluruhan, performa Arema masih perlu ditingkatkan lagi. Pasalnya, PSM mampu beberapa kali meredam serangan yang dibangun dengan susah payah oleh penggawa uan rumah.

Dengan hasil ini, untuk sementara PSM Makassar yang memimpin klasemen Grup D karena mampu menaklukkan Arema FC sebagai tuan rumah dengan skor 1-0. (dkk/jpnn)

Arema FC gagal memanfaatkan dukungan Arema dengan maksimal, Skuad Singo Edan takluk dengan skor 0-1 dari PSM Makassar dalam laga Piala Presiden 2022


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News