Arema FC Rekrut Kiper Adixi Lenzivio

Arema FC Rekrut Kiper Adixi Lenzivio
Penjaga gawang Arema FC, Adixi Lenzivio. Foto: ANTARA/HO-MO Arema FC

jpnn.com, MALANG - Arema FC resmi mendatangkan kiper berusia 30 tahun, Adixi Lenzivio, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024.

Keputusan merekrut Adixi Lenzivio untuk menggantikan Adilson Maringa yang berlabuh ke Bali United tersebut, sesuai dengan rekomendasi tim pelatih.

"Berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih karena ini berkaitan dengan teknis juga, maka Arema FC memastikan merekrut kiper Adixi Lenzivio," kata Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu.

Wiebie menjelaskan, salah satu yang menjadi pertimbangan direkrutnya Adixi adalah pengalaman pemain itu selama berkarir sebagai kiper professional.

Diketahui Adixi sempat memperkuat Persija Jakarta sebelum akhirnya berlabuh di PSMS Medan.

Dengan pengalaman tersebut, keberadaan Adixi Lenzivio untuk memperkuat Arema FC dinilai telah memenuhi keinginan tim pelatih untuk berlaga pada kompetisi Liga 1. Arema FC saat ini memiliki tiga penjaga gawang yakni Teguh Amiruddin dan Dicky Agung Setyawan.

"Dari sisi pengalaman kita tahu seperti apa Adixi, secara skil dan mental juga dinilai siap untuk berlaga di Liga 1 nanti. Kita optimis dengan semua kemampuan pemain kita saat ini," katanya.

Sementara itu, Arema FC juga memastikan untuk memperpanjang kontrak dengan bek tengah Syaeful Anwar untuk musim 2023-2024. Wiebie berharap, Syaeful Anwar bisa memberikan performa terbaiknya bersama Arema FC pada tahun kedua kali ini.

Arema FC resmi mendatangkan kiper berusia 30 tahun, Adixi Lenzivio, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News