Arema FC Resmi Datangkan Dicky Agung & Samsudin dengan Kontrak Satu Tahun

Arema FC Resmi Datangkan Dicky Agung & Samsudin dengan Kontrak Satu Tahun
Pemain baru Arema FC Dicky Agung Setiawan. Foto: ANTARA/HO-MO Arema FC

jpnn.com, MALANG - Arema FC mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat tim mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dua pemain tersebut adalah penjaga gawang Dicky Agung Setiawan dan pemain sayap Samsudin. Keduanya dikontrak dengan durasi satu tahun.

"Hari ini secara resmi ada dua pemain yang menjalani kesepakatan," kata Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa, mengatakan bahwa .

Wiebie menjelaskan, dengan kontrak selama satu tahun tersebut diharapkan kedua pemain itu bisa membawa harapan baru dan mengangkat performa Arema FC, khususnya saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Sebelum memperkuat Arema FC, Dicky Agung Setiawan dan Samsudin merupakan pemain dari Deltras Sidoarjo. Deltras Sidoarjo merupakan salah satu klub yang berlaga pada Liga 2.

"Tentu saja kepada setiap pemain kami memiliki harapan tinggi untuk bisa mengangkat prestasi Arema FC di kompetisi," jelasnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Arema FC telah memperkenalkan tujuh orang pemain lokal, yakni Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, dan Gufroni Al Ma'ruf.

Pemain-pemain baru tersebut sudah menjalani sesi latihan rutin bersama Dendi Santoso dan kawan-kawan. Tim pelatih Arema FC saat ini tengah meramu skuad Arema FC untuk mengasah kekompakan melalui program latihan dan pertandingan uji coba.

Arema FC mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat tim mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News