Arema FC Sudah Matangkan Strategi di Malang

Arema FC Sudah Matangkan Strategi di Malang
Para Persib latihan di Solo, kemarin. Foto: Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC akhirnya tiba di Solo, kota tempat tuan rumah pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 digelar, Jumat (24/2) petang. Pasukan Singo Edan ini hanya beristirahat tak lebih dari tiga jam, mereka harus menjalani sesi uji lapangan, Stadion Manahan, Solo, Jumat malam.

"Kami dapat jadwal jam segitu. Tadi di kereta sudah tidur kok pemain-pemain. Nanti setelah uji lapangan istirahat semua. Kami masih ada waktu istirahat sehari lagi," kata Aji Santoso, pelatih Arema FC dihubungi Jumat malam.

Meski memiliki kenangan bagus bermain di Stadion Manahan, tim berjuluk Singo Edan tersebut tetap waspada, karena harus berjumpa Sriwijaya FC, Minggu (26/2) petang.

"Kami tinggal pemantapan saja. Kalau taktik-strategi sudah kami maksimalkan pas di Malang," tegas Aji.

Eks pelatih Timnas U-23 itu mengakui laga ini menjadi laga berat karena secara materi di atas kertas, keduanya berimbang sehingga sulit diprediksi siapa yang bakal dominan.

Selama ini, Aji memang jarang mematangkan taktik di kandang lawan atau jelang laga. Dia telah menyiapkan strategi timnya jauh-jauh hari. Alasan Aji cukup logis, saat berlatih di Solo, maka lawan bisa memantaunya. Tapi saat di Malang, mereka bisa lebih leluasa mengasah taktik-strategi tim.(dkk/jpnn)


Arema FC akhirnya tiba di Solo, kota tempat tuan rumah pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 digelar, Jumat (24/2) petang. Pasukan Singo


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News