Arema Gagal Curi Kemenangan di Markas Persebaya, Milo: Saya Tetap Puas

Arema Gagal Curi Kemenangan di Markas Persebaya, Milo: Saya Tetap Puas
Milomir Seslija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Arema FC sukses mengimbangi Persebaya 2-2 pada leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4). Meski gagal mencuri kemenangan, Pelatih Arema Milomir Seslija tetap puas

"Sebenarnya kami datang untuk menang, berarti target kami masih 50 persen. Seperti yang saya sampaika sebelumnya kami ingin menikmati pertandingan," ungkapnya, usai laga.

Menurutnya, dominasi tuan rumah bisa dipatahkan karena dia telah memahami karakter permainan Persebaya. Dari beberapa laga, dia telah mengukur bagaimana Misbakus Solihin dkk menerapkan strategi.

"Kami sudah banyak mempelajari permain Persebaya waktu masih melatih Madura United. Kali ini kami terapkan pada permainan Arema di laga ini, terlihat kan bagaimana hasilnya," tegas Pelatih asal Bosnia itu.

Dalam laga ini, Persebaya bisa dua kali unggul via Irfan Jaya serta penalti Damian Lizio. Namun, dua kali Arema membalas via Hendro Siswanto serta Makan Konate. (dkk/jpnn)


Arema FC sukses mengimbangi Persebaya 2-2 pada leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4). Meski gagal mencuri kemenangan, Pelatih Arema Milomir Seslija tetap puas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News