Arema Ingin Happy Ending di Kanjuruhan

Arema Ingin Happy Ending di Kanjuruhan
Arema Ingin Happy Ending di Kanjuruhan

jpnn.com - MALANG -- Arema Indonesia akan menjalani laga terakhir di kandang musim ini saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (5/9) sore nanti.

Pertandingan terakhir di kandang tentunya ingin dimenangkan skuat berjuluk Singo Edan tersebut.

"Arema akan tetap bermain menyerang dan tak akan memberikan banyak ruang gerak kepada lawan. Tapi itu tetap harus diimbangi penyelesaian yang bagus," ujar pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan (RD) kepada wartawan, Kamis (5/9).

Persiba yang masih terancam di zona degradasi akan berusaha membawa pulang poin di pertandingan ini. Hal inilah yang patut diwaspadai oleh Arema Indonesia, jika tidak ingin gagal meraih tiga poin di kandang.

"Persiba memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangkan laga di kandang Arema agar bisa lolos dari zona degradasi. Ini yang harus diwaspadai dan jangan diremehkan," ungkap RD.

RD juga kemungkinan akan melakukan perubahan di komposisi pemain. Striker Christian Gonzales kemungkinan akan dikembalikan lagi posisinya sebagai target man.

"Pola apa pun tak akan mengubah karakter Arema. Saya hanya berharap pemain melakukan tugasnya dengan baik sesuai posisinya," harap RD. (abu/jpnn)


MALANG -- Arema Indonesia akan menjalani laga terakhir di kandang musim ini saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News