Arema Langsung Fokus Hadapi SFC

Arema Langsung Fokus Hadapi SFC
Arema Langsung Fokus Hadapi SFC
BANDUNG - Usai menyelesaikan pertandingan lawan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung tadi malam, tim Arema langsung fokus untuk laga away berikutnya menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (26/1) lusa.

Menurut rencana rombongan tim Arema akan meninggalkan Hotel Topas, Bandung pagi ini pukul 07.00 WIB. Tim asuhan Miroslav Janu ini berangkat ke Palembang melalui bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

"Besok pagi, jam tujuh kita sudah harus keluar dari hotel ini ke Jakarta naik bus, terus pesawat ke Palembang jam setengah satu,” ungkap Sekretaris Tim Arema, Muhammad Taufan persihal rencana keberangkatan tim Arema ke Palembang.

Diperkirakan sore ini, tim Arema sudah tiba di Palembang dan rencananya akan menginap di Hotel Sanjaya, Palembang. Jika memungkinkan, pemain Arema akan menggelar latihan ringan, sore ini di sekitar hotel.

BANDUNG - Usai menyelesaikan pertandingan lawan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung tadi malam, tim Arema langsung fokus untuk laga away

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News