Arema Permalukan Mitra Kukar di Hadapan Pendukungnya

Arema Permalukan Mitra Kukar di Hadapan Pendukungnya
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, TENGGARONG - Arema FC tampil menggila saat bertandang ke markas Mitra Kukar FC, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pada Rabu (20/9) malam. Tim berjuluk Singo Edan tersebut melumat tuan rumah dengan skor telak 3-0 (1-0).

Ketiga gol tim Arema FC dibukukan oleh Alfarizie pada menit ke-17, Hendro Siswanto menit ke-55 serta Atayew empat menit kemudian.

Tim asal jawa Timur tersebut memang mampu tampil dominan melawan tim Naga Mekes, julukan Mitra Kukar. Beberapa kali peluang diciptakan oleh Cristian Gonzales dan Atayew tapi, masih belum membuahkan hasil, sampai akhirnya Alfarizie mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tuan rumag yang tertinggal mencoba tampil lebih ganas dan terus menyerang pertahanan Singo Edan. Namun, koordinasi yang baik di lini belakang membuat skor tak berubah sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arema FC mencoba untuk mengubah permainan dengan lebih variatif lagi dengan memasukkan Adam Alis Setyano dan Dendi Santoso. Perubahan itu memang membuat performa Singo Edan meningkat sehingga bisa menambah keunggulan dengan dua gol ekstra dari Hendro Siswanto dan Atayew.

Kemenangan ini menempatkan Arema di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 40 poin, hasil dari 11 kali menang, tujuh kali seri dan tujuh kali kalah. Mereka haarus terus mendapatkan tiga poin, untuk bisa menyodok ke posisi empat besar yang menjadi target pelatih. (dkk/jpnn)


Arema FC tampil menggila saat bertandang ke markas Mitra Kukar FC, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pada Rabu (20/9) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News