Arema Siap Hajar PBR di Kanjuruhan

Arema Siap Hajar PBR di Kanjuruhan
Arema Siap Hajar PBR di Kanjuruhan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PEMBEKUAN PSSI dan larangan pemberian izin untuk laga Arema Cronus rupanya tidak digubris manajemen klub. Buktinya, mereka percaya diri bakal tetap bertanding melawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada 25 April mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Skuat Singo Edan juga terus menyiapkan diri dengan menjalani latihan intensif. Menurut pelatih Suharno, kepastian kompetisi Liga QNB tetap jalan pada 25 April membuat mental pemain kembali terangkat.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini, emosi pemain berperan penting. Kepastian kompetisi jalan lagi 25 April, membuat mental dan kondisi emosi pemain membaik," ungkapnya seperti dilansir situs klub.

Selain itu, dengan tetap berpihaknya PSSI kepada Arema, itu membuat pemain klub asal Malang tersebut juga sumringah.

"Kami hanya punya sisa waktu yang singkat untuk menyiapkan tim. Tapi dengan kondisi Arema saat ini, kami merasa lega. Ini bisa jadi modal yang bagus bagi Arema untuk menjalani pertandingan selajutnya," tegasnya.

Sebelumnya, saat turnamen pramusim Arema juga sukses menekuk PBR dengan skor 2-0. Suharno optimistis, pemainnya belum lupa bagaimana cara menaklukkan Persipasi, apalagi saat ini bermain di hadapan pendukungnya sendiri.(dkk/jpnn)

 


PEMBEKUAN PSSI dan larangan pemberian izin untuk laga Arema Cronus rupanya tidak digubris manajemen klub. Buktinya, mereka percaya diri bakal tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News