Aremania Apresiasi Perubahan Jadwal Kick-Off Arema Vs Persib

Aremania Apresiasi Perubahan Jadwal Kick-Off Arema Vs Persib
Perwakilan PT LIB, Polres Malang, Panpel Arema, dan Aremania dalam rapat koordinasi di Polres malang, Jumat (2/9) lalu. Foto: Dok. Aremania

jpnn.com, JAKARTA - Pentolan Aremania Achmad Ghozali mengapresiasi pihak kepolisian dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang memajukan jadwal pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023, Minggu (11/9) nanti.

Menurut pria yang karib disapa Sam AK itu, sebelumnya sudah ada kejadian meninggalnya Aremania karena kecelakaan.

Hal itu diduga karena mereka kelelahan harus pulang pada tengah malam setelah pertandingan. Sementara, jarak Malang dan kota asal mereka seperti dari Pasuruan cukup jauh. Karena itu, terlalu rawan jika dipaksakan bermain malam bagi suporter.

"Kami berterima kasih, karena suara suporter didengar," tuturnya.

Bukan itu saja, Aremania juga memahami bahwa dari pihak kepolisian saat Arema main biasanya juga melibatkan Polres penyangga di sekitar Malang.

Karena itu, setelah bertugas pada malam hari, keesokan paginya pihak keamanan harus bekerja lagi.

"Kami juga melihat bapak-bapak polisi yang bertugas pasti kelelahan, beda dengan main sore, ada waktu istirahat lebih. Intinya, kami terima kasih dnegan perubahan jadwal ini," tuturnya.

Rencananya, pertandingan bigmatch Liga 1 2022/2023 antara Arema kontra Persib ini akan meibatkan lebih dari 2.000 personel keamanan dari kepolisian.

Jadwal kick-off pertandingan Arema FC vs Persib dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB, Aremania beri apresiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News