Aremania Beri Dukungan Melimpah Dibandingkan Pendukung Tuan Rumah

Aremania Beri Dukungan Melimpah Dibandingkan Pendukung Tuan Rumah
Aremania dari Serang terlihat baru tiba di Stadion Patriot, Bekasi. Sebagian dari mereka ada yang berkeliling terlebih dulu di sekitaran stadion untuk bertemu rekannya yang lain. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Sesuai prediksi, dukungan Aremania lebih besar dibandingkan pendukung tuan rumah Bharamania. Hal ini terlihat saat laga perempat final Piala Presiden 2019 antara Bhayangkara FC melawan Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3) sore.

Militansi Aremania sekitaran Jakarta begitu terlihat. Selain ada rombongan yang datang dari Malang, ribuan suporter dari Jabodetabek juga terlihat berdatangan mendukung Arema.

BACA JUGA: Pelatih Arema: Tidak Ada Tim Favorit, Hanya Pekerja Keras

Pantauan JPNN, salah satu yang terlihat datang secara rombongan adalah Arema dari Serang, Banten. Mereka rela patungan menyewa bus, berangkat dari Serang menuju Bekasi.

"Kebetulan hari libur, jadi kami bisa ramai-ramai ke sini. Kami yakin, Arema bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Aremania ada di mana-mana, ini buktinya," kata Rizky, Aremania Serang.

Hal ya g sama diutarakan oleh Gondes, Aremania dari Bandung. Dia bersama 30-an rekannya sengaja berangkat patungan menyewa bus kecil.

"Ini momen penting, kami harus lolos ke semifinal. Karena itu kami ingin menyemangati Arema dari tribun, Arema harus bisa menang," ungkap pria bernama Asli Widoyo itu.

Laga perempat final ini sejatinya tuan rumahnya adalah Bhayangkara FC. Namun, sejauh ini dukungan yang terlihat besar juatru berasal dari tim tamu, Arema. Suporter yang disebut Aremania itu ada yang datang langsung dari Malang, ada juga yang dari sekitaran Jakarta.(dkk/jpnn)


Sesuai prediksi, dukungan Aremania lebih besar dibandingkan pendukung tuan rumah Bharamania. Hal ini terlihat saat laga perempat final Piala Presiden 2019 antara Bhayangkara FC melawan Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News