Aremania Kecewa Tiket Naik

Aremania Kecewa Tiket Naik
Aremania Kecewa Tiket Naik
MALANG - Kenaikan harga tiket yang ditetapkan panpel Persik saat laga melawan Arema pada Sabtu (11/10) direspons negatif Aremania. Bahkan, suporter fanatik Singo Edan tersebut mengancam akan memboikot laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu.

Untuk laga Persik melawan Arema, panpel telah mematok harga tiket Rp 40 ribu untuk VIP, Rp 30 ribu untuk utama, dan ekonomi Rp 20 ribu. Harga tiket itu lebih mahal Rp 5 ribu di tiap-tiap kelasnya dibandingkan dengan harga tiket di Stadion Brawijaya. Mengenai jumlah tiketnya, panpel mencetak seribu tiket VIP, 4 ribu tiket utama, dan 20 ribu tiket ekonomi.

"Kami menduga bahwa harga tiket dinaikkan karena panpel melihat animo Aremania yang sangat tinggi. Itulah yang membuat kami kecewa," kata Slamet, Aremania Korwil Tongan.

Karena itu, begitu mendengar berita mengenai kenaikan tiket, Aremania langsung menelepon Sekretaris Umum Persik Barnadi. Tujuannya, agar panpel Persik tak menaikkan harga tiket. "Jika panpel Persik tetap menaikkan harga tiket, kami akan memboikot laga itu. Kami tak akan datang ke Sidoarjo," tambahnya.

MALANG - Kenaikan harga tiket yang ditetapkan panpel Persik saat laga melawan Arema pada Sabtu (11/10) direspons negatif Aremania. Bahkan, suporter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News