Argentina Payah, Messi Tetap Dibela

Argentina Payah, Messi Tetap Dibela
Argentina Payah, Messi Tetap Dibela
BUENOS AIRES - Start buruk dialami tuan rumah Argentina pada Copa America 2011. Dijagokan sebagai favorit juara, mereka hanya bermain seri dengan tim lemah Bolivia pada laga perdana. Akibatnya, tim berjuluk Tango itu kebanjiran kritik.

Publik Argentina mulai meragukan tim besutan Sergio Batista tersebut. Mereka pun punya tugas berat pada pertandingan kedua, yakni memulihkan kepercayaan penggemarnya. Masalahnya, lawan yang dihadapi adalah kuda hitam Kolombia, Kamis dini hari (7/7).

Sekarang Kolombia yang berkuasa di grup A dengan koleksi tiga angka dari kemenangan tipis atas Kosta Rika. Kolombia punya potensi membuat Argentina kesulitan karena memiliki pertahanan yang solid dan lini depan yang berbahaya.

Lihat saja deretan bek Kolombia, yakni Pablo Armero, Mario Yepes, Juan Zuniga, dan Luis Perea. Di barisan cadangan masih ada Cristian Zapata. Kemudian, di lini depan ada Radamel Falcao dan Adrian Ramos, serta Teofilo Gutierrez dan Hugo Rodallega di bangku cadangan.

BUENOS AIRES - Start buruk dialami tuan rumah Argentina pada Copa America 2011. Dijagokan sebagai favorit juara, mereka hanya bermain seri dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News