JPNN.com

Resolusi 2020

Arie Kriting Jalani Hidup Sesuai Takdir

Kamis, 12 Desember 2019 – 21:17 WIB Arie Kriting Jalani Hidup Sesuai Takdir - JPNN.com
Arie Kriting. Foto: Antaranews/Maria Cicilia Galuh

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Arie Kriting mengaku tidak memiliki resolusi untuk tahun 2020. Dia mengatakan hanya menjalani hidupnya sesuai dengan takdir.

Menurut kekasih Indah Permatasari ini, sehelai rambut yang terpisah dari kepala pun merupakan takdir dari Tuhan.

"Saya bukan tipikal pengin ini-itu. Saya lebih kepada ketika kesempatan itu datang, saya kasih yang terbaik. Apa pun yang datang di 2020 saya akan menjadi sebaik apa yang saya bisa," kata Arie Kriting ditemui di Jakarta, Kamis (12/12).

Sutradara 'Cek Toko Sebelah The Series' ini mengaakan bahwa dirinya tidak pernah membuat target apalagi untuk urusan karier. 

"Saya sih tidak terlalu merencanakan hidup saya akan seperti apa, apa yang saya jalani, rasakan, alami, menurut saya bagian dari takdir dan proses aja," jelas Arie.

"Untuk saya tidak ada target ke depannya harus begini, yang penting kesempatan. Kepercayaan itu datang, saya berusaha memberikan yang saya bisa," lanjutnya.

Arie bahkan belum memiliki rencana akan menghabiskan malam pergantian tahun di mana. Jika tak ada pekerjaan, dia memilih untuk berada di rumah.

"Kalau ada pekerjaan ngejob, kalau ada yang minta stand up, ya stand up. Kalau lagi enggak ada ya nganggur di kos-kosan. Kalau tahun baru saya tidak terlalu suka keramaian, kalau bukan karena pekerjaan saya lebih suka di rumah. Kalau di keramaian pusing," jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...