Arie Untung: Fitnah Pasti Akan Datang, Lebih Mudah jika Bersama

Arie Untung: Fitnah Pasti Akan Datang, Lebih Mudah jika Bersama
Arie Untung bersama Teuku Wisnu saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Foto: Instagram/Arie Untung

jpnn.com, JAKARTA - Arie Untung merasa bersyukur bisa bergabung dengan teman-teman sedang hijrah.

Untuk konsisten berada dalam komunitas yang punya tujuan sama, yakni menuju kebaikan dalam Islam tak semudah yang dibayangkan.

Ada saja dugaan buruk, mulai dari sebutan mengarah ke radikalisme hingga disebut teroris yang tujukan untuk artis hijrah ramai dibicarakan.

Karena itu, istri Fenita Arie ini mempersembangkan satu tulisan panjang berjudul Tribute Untuk Saudaraku, seperti yang dia unggah lewat akun Instagram miliknya.

“Fitnah itu akan datang saudaraku. Aku bersamamu. Ana uhibbuka fillah. Aku mencintaimu karena Allah. Saat bersama saudara-saudaraku ini. Rasanya kaya adik dan kakak sekaligus enggak ingin satupun dari mereka ini berpisah tempat di akhirat nanti,” tulis Arie.

BACA JUGA: Arie Untung Ajak Warganet Bantu Kawal KPU

Bapak tiga anak ini juga merasa sedih lantaran bulan Ramadan tahun ini tinggal menghitung hari.

“Masih belum move on, sedihnya karena momen ini berakhir terasa sangat cepat. Ramadan pun sebentar lagi pergi. Padahal kita baru mulai menikmatinya. Padahal kita baru mulai terbiasa dengan ritmenya. Duduk bersama membicarakan hal2 yg kita cintai, bertemu sahabat, bertemu guru, bertemu jodoh, bertemu idola, semua tanpa Gap. Karena semua punya tujuan yang sama, bertemu Allah,” lanjutnya.

Arie Untung mempersembangkan satu tulisan panjang berjudul Tribute Untuk Saudaraku, seperti yang dia unggah lewat akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News