Arie Untung Panik Kehilangan Istri di Skotlandia

Arie Untung Panik Kehilangan Istri di Skotlandia
Arie Untung saat menghadiri press screening film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Arie Untung punya pengalaman tak mengenakkan saat menjalani shooting film Ayat Ayat Cinta 2 di Skotlandia.

Arie nyaris kehilangan istrinya, Fenita Arie yang menyusulnya ke Skotlandia. 

"Waktu itu saya langsung buru-buru jemput ke airport. Tapi pas sampai airport, dia sudah enggak ada," kata Arie Untung ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/12) malam.

“Panik dan nyari-nyari (istri-red) udah enggak ada di airport. Bingung, nyari taksi online juga susah di sana. Dan ternyata (istri-red) sudah dijemput sama panitia, belakangan saya baru tahu,” sambungnya.

Lantaran panik, Arie malah kehilangan salah satu ponsel miliknya. Dia lupa meninggalkan ponsel genggamnya di bandara.

“Biasaya saya ada dua hape, ternyata kok cuma satu aja yang dipegang. Baru berasa kalau ketinggalan di airport,” ungkap Arie.

Tak hanya ponsel, laptop Arie juga sempat hilang. Beruntung ada orang yang mengembalikan laptop miliknya.

“Kartu pengenal juga hilang. Kalau laptop dikembalikan. Tapi santai aa sih, yang penting istri di kamar ada,” seloroh Arie.(mg7/jpnn)


Aktor sekaligus presenter Arie Untung punya pengalaman tak mengenakkan saat menjalani shooting film Ayat Ayat Cinta 2 di Skotlandia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News