Ariel Bikin Ulah di Mabes Polri

Diduga Rusak Kamera Kameramen Trans7

Ariel Bikin Ulah di Mabes Polri
Ariel Bikin Ulah di Mabes Polri
JAKARTA — Nazriel Irham alis Ariel kembali berulah. Kali ini bukan soal video mesum yang diduga diperankannya. Usai diperiksa di Mabes Polri, Jumat (11/6) petang, Ariel diduga merusak kamera milik kameraman Trans7, Zikrullah.

Perusakan itu sendiri terjadi saat Ariel dan kekasihnya, Luna Maya, meninggalkan Mabes Polri 18.10 Wib, tepatnya usai menjalani pemeriksaan. Menurut Zikrullah, kamera yang dibawanya telah dirusak oleh pelantun lagu "Ada Apa Denganmu" itu. "Lensanya dipegang terus dipelintir, lensa wide-nya (lensa lebar) dirusak," ujar Zikrullah di MAbes Polri.

Saat Ariel dan Luna keluar dari ruang pemeriksaan, puluhan kameramen memang menunggu sepasang kekasih itu dengan moncong kameranya di depan gedung Puslabfor Mabes Polri. Saat itulah kamera Ziki berada persis di atas kepala Ariel yang hendak memasuki mobil yang menunggunya di pelataran.

Merasa terganggu dengan kamera yang ada di atas kepalanya, tanpa melihat ke belakang Ariel menarik Widelens (lensa lebar) kamera yang dipegang Zikrullah. Akibatnya ujung depan kamera milik Ziki patah.

JAKARTA — Nazriel Irham alis Ariel kembali berulah. Kali ini bukan soal video mesum yang diduga diperankannya. Usai diperiksa di Mabes Polri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News