Ariel Tatum Kurangi Mengonsumsi Nasi Putih, Ini Alasannya

Ariel Tatum Kurangi Mengonsumsi Nasi Putih, Ini Alasannya
Ariel Tatum saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) malam. Foto: Issak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Sudah sejak lama, aktris Ariel Tatum tak lagi mengonsumsi nasi.

Tak heran, Ariel Tatum tak mengalami kendala berarti saat berpuasa di bulan Ramadan.

"Aku puasa, tapi enggak yang terlalu laper mata menjelang buka. Aku tipe yang makan makanan ringan dan makan sedikit soalnya. Udah lama enggak makan nasi juga," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/5) malam.

"Aku enggak makan nasi udah dari lama. Cuma kalau kaya nasi padang, ya masa enggak pake nasi. Jadi, occasionally," sambungnya.

Menurut Ariel, sering mengonsumsi nasi justru membuatnya mudah lemas dan mengantuk. Dia pun memilih karbohidrat pengganti seperti gandum dan biji-bijian yang lebih mengenyangkan.

"Karbo di nasi itu kan kalori dan gulanya tinggi banget dan nggak terlalu diperlukan sama tubuh kita gitu. Jadi, aku enggak makan nasi lagi. Terus diganti dengan roti yang udah banyak biji-bijiannya yang lebih sehat dan bikin kita kenyang lama, sayur-sayuran, grans gitu," jelasnya panjang lebar.

Selama bulan Ramadan pun Ariel Tatum dan keluarganya menerapkan menu sehat. Sahur dan berbuka diprioritaskan menu dengan gizi yang seimbang.

"Sahur dan buka puasa aku biasa di rumah. Keluargaku lebih prioritaskan menu yang sehat ya. Yang lebih penting kan quality over quantity. Jadi, aku lebih penting makan fiber, grans, dan yang lain-lain yang bakal lebih penuhin perut aku pas puasa," tukasnya. (yln/JPC)


Sering mengonsumsi nasi putih rupanya membuat aktris cantik Ariel Tatum mudah lemas dan mengantuk.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News