Ariel Terancam Sanksi

Ariel Terancam Sanksi
Ariel. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
BANDUNG-- Nazriel Irham alias Ariel mantan vokalis Band Peterpan yang kini vokalis Band Noah, terancam sanksi berupa teguran pertama. Sanksi itu jatuh jika hingga 31 Agustus nanti, ia belum melakukan wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung.

"Ariel seharusnya melakukan wajib lapor, namun sampai saat ini dia masih belum melapor karena ada kepentingan," ujar Kepala Bapas Bandung Nuruddin Musa saat dihubungi Radar Bandung (Group JPNN) melalui telepon selulernya, Selasa (28/8).

Pasca bebas bersyarat, Ariel masih diwajibkan melapor satu bulan satu kali selama satu tahun kepada Balai Permasyarakatan (Bapas). Nuruddin mengatakan, hingga saat ini perihal Ariel yang belum melapor ke Bapas tidak menjadi masalah, karena tenggang waktu sampai 31 Agustus 2012.

"Apabila sampai 31 Agustus nanti Ariel belum juga melapor maka kami akan memberikan teguran, tapi intinya Ariel itu harus melapor sebulan sekali untuk tanggalnya sih bebas yang penting tidak melewati bulan tersebut," tuturnya.

BANDUNG-- Nazriel Irham alias Ariel mantan vokalis Band Peterpan yang kini vokalis Band Noah, terancam sanksi berupa teguran pertama. Sanksi itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News