JPNN.com

Arifin Ditemukan Sudah jadi Tengkorak, ya Ampun!

Rabu, 29 Agustus 2018 – 07:12 WIB Arifin Ditemukan Sudah jadi Tengkorak, ya Ampun! - JPNN.com

jpnn.com, SEKADAU - Sesosok mayat lelaki ditemukan di kebun kelapa sawit milik PT. KBP di Dusun Batu Mata, Desa Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Mayat pria yang mengenakan celana hitam dan baju kaos putih itu, diketahui bernama Arifin, 80, warga Dusun Singkam, Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu.

Kapolsek Belitang Hulu, Iptu Samidi kepada wartawan membenarkan penemuan mayat pada Sabtu (25/8) tersebut. “Ditemukan pertama kali oleh Saudara Well dalam posisi telentang dan langsung dilaporkan ke Polsek,” ujarnya.

Polisi yang menerima laporan, langsung meluncur ke lokasi bersama sejumlah personel TNI. Warga yang mengetahui kejadian itu juga berdatangan.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengenaskan. Kulit kepala korban sudah mengelupas. Hanya tinggal tengkorak saja. Sedangkan pada bagian tubuh masih utuh, dan terdapat kantong plastik berwarna kuning di sebelah kanan korban.

Menurut keterangan keluarga, lanjut Samidi, korban diketahui meninggalkan rumah sejak 14 Agustus lalu. Meski sudah dilakukan pencarian, namun jejak korban tidak diketahui. Korban juga memiliki riwayat stroke ringan.

“Setelah dilakukan indentifikasi, mayat korban kemudian dievakuasi ke rumahnya dan diserahkan kepada keluarga,” paparnya.

Polisi, lanjut Samidi, sejatinya akan melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban. Namun, pihak keluarga menolak dengan alasan korban meninggal kaena sakit yang dideritanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...