Aris Budi Kecewa Disanksi, Minta Wasit Juga Ditindak

Aris Budi Kecewa Disanksi, Minta Wasit Juga Ditindak
Aris Budi Sulistyo

jpnn.com - SOLO-Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo berharap Komisi Disiplin (Komdis) tak hanya memberikan sanksi kepada dirinya. Tapi, wasit yang memimpin laga juga diberikan sanksi karena kepemimpinannya menyulut emosi tim.

Aris mengakui dirinya memang melakukan pelanggaran karena menanduk wasit Wulan Hadi saat bermain imbang 2-2 dengan Persinga Ngawi (20/8). 

"Saya akui salah menanduk wasit. Tapi itu wujud emosi saya. Hampir semua ofisial tak bisa menahan emosi, karena kepemimpinan wasit yang buruk," katanya dengan nada keras saat dihubungi, Sabtu (22/8).

Meski demikian, Aris tak mau berkoar-koar terlalu jauh terkait sanksi larangan mendampingi tim selama turnamen Piala Kemerdekaan. Dia telah menyerahkan proses lanjutannya kepada manajemen. Apakah akan melakukan banding atau tidak dengan keputusan tersebut.

"Saya serahkan semuanya ke manajemen. Saya tidak mau bicara terlalu panjang soal sanksi Komdis ini," pungkas eks pelatih Persik Kediri tersebut. (dkk/jpnn) 


SOLO-Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo berharap Komisi Disiplin (Komdis) tak hanya memberikan sanksi kepada dirinya. Tapi, wasit yang memimpin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News