Arkhan Kaka Bicara Soal Kekalahan Timnas dari FC Koln U-17

Arkhan Kaka Bicara Soal Kekalahan Timnas dari FC Koln U-17
Pemain Timnas U-17 Indonesia Arkhan Kaka Putra melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang United Arab Emirates, Rabu (5/10/2022). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Pemain Timnas U-17 Indonesia Arkhan Kaka mengakui kekalahan timnya dengan skor 2-3 dari FC Koln U-17 dalam uji coba di Jerman, Jumat (20/10) dini hari menjadi pembelajaran tersendiri.

Bagi pemain berposisi striker tersebut, masih ada waktu evaluasi bagi Timnas U-17 Indonesia sebelum tampil di ajang Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia pada November-Desember mendatang.

Menurut Kaka, memang sempat kesulitan dalam beberapa momen pada babak babak pertama. Namun, setelah tertekan Timnas U-17 Indonesia bisa keluar dan mencetak gol.

"Kami sempat kesulitan, membaik kemudian di menit berikutnya. Ini menjadi evaluasi bagi kami ke depan dan ini persiapan matang kami untuk Piala Dunia

nanti," katanya dilansir situs PSSI.

Arkhan Kaka merasa tak senang meski dirinya bisa mencetak gol dalam laga tersebut. Penyebabnya, hasilnya negatif karena kalah 2-3 dari FC Koln U-17. Namun, dia optimistis Timnas U17 Indonesia dan dirinya bisa lebih baik lagi ke depan.

Rencananya, Timnas U-17 Indonesia akan kembali ke Indonesia pada Senin (23/10) besok. Sesuai jadwal kepulangan, Timnas U-17 Indonesia bakal tiba di Jakarta pada 24 Oktober. (dkk/jpnn)

Striker Timnas U-17 Indonesia Arkhan Kaka menyebut kekalahan 2-3 dari FC Koln jadi evaluasi, ada sisi positif tertentu, apa itu?


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News