Armand Maulana dan Sri Mulyani Meriahkan Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’

Armand Maulana dan Sri Mulyani Meriahkan Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’
Konferensi pers jelang Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’ yang digelar pada Minggu, 30 Mei 2021. Foto: Dok. Konser 7 Ruang

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bersama DSS Music dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar konser virtual bertajuk Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’ pada Minggu, 30 Mei 2021.

Pertunjukan virtual dari studio DSS Music Jakarta itu diadakan dalam rangka menggalang dana kemanusiaan untuk digunakan ILUNI UI Peduli membantu korban bencana.

Sejumlah musisi bakal terlibat, di antaranya, Armand Maulana, Andien, Once Mekel, Erwin Gutawa, Kadri Mohamad, Raidy Noor Experience, Noor Bersaudara, Dira Sugandi, Shelomita, Aning Katamsi, Candra Darusman, serta penampilan spesial dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas.

"Kolaborasi istimewa ini jarang terjadi dan tentunya menjadi hal menarik untuk dinikmati para pecinta musik," kata Ketua ILUNI UI Nongki Wisaksono Soegandhi dalam konferensi pers yang diadakan secara virtual, Jumat (28/5).

Konser akan menyuguhkan deretan lagu-lagu legendaris Chrisye.

Semua repertoar diaransemen ulang oleh Raidy Noor Experience.

"Kami menargetkan 10 ribu penonton, semoga dapat menjaring lebih banyak partisipasi donasi masyarakat untuk dana kemanusiaan ILUNI UI Peduli," jelasnya.

Penyanyi Armand Maulana bangga bisa berparitispasi dalam Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’.

Konser virtual bertajuk Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’ digelar pada Minggu, 30 Mei 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News