Arsenal Belum Move On dari Martin Odegaard, Masih Incar Tanda Tangannya

Arsenal Belum Move On dari Martin Odegaard, Masih Incar Tanda Tangannya
Martin Odegaard saat menjalani masa peminjaman di Arsenal. Foto: (Football.London)

jpnn.com, LONDON - Martin Odegaard masih berpeluang memperkuat Arsenal di musim panas ini. Pasalnya The Gunners secara terang-terangan mengaku ingin kembali menggunakan jasa pemuda 22 tahun itu.

Pemain internasional Norwegia tersebut sejatinya bukan pilihan utama di klubnya saat ini, Real Madrid. Maka dari itu, musim lalu ia dipinjamkan ke Arsenal dan sukses menorehkan 14 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih Mikel Arteta tampaknya terkesan dengan apa yang ditampilkan Odegaard selama enam bulan memperkuat Meriam London -julukan Arsenal-.

Namun, upaya Arsenal merekrut mantan pemain Real Sociedad itu tidaklah mudah. Pasalnya Real Madrid selaku klub pemilik sang pemain ternyata berusaha mempertahankan Odegaard di Santiago Bernabeu karena mereka tak memiliki dana lebih untuk mencari penggantinya.

Bahkan agar Martin Odegaard tak pergi ke mana-mana, pelatih baru El Real Carlo Ancelotti sampai menyakinkan sang gelandang dan memberikan jaminan ia akan mendapat menit bermain yang layak.

Akan tetapi, seperti yang diberitakan football.london, The Gunners masih memantau situasi Odegaard sambil melihat playmaker lain yang memungkinkan untuk dibajak.

Gelandang Leicester City James Maddison masuk daftar incaran mereka, tapi harga GBP 60 juta yang dipatok Leicester dianggap terlalu tinggi bagi klub asal London itu.

Dengan begitu, harapan terbesar Arsenal ialah Martin Odegaard yang kontraknya di Los Blancos tinggal menyisakan dua tahun lagi.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Pelatih Arsenal Mikel Arteta masih ingin bekerja sama dengan gelandang Real Madrid, Martin Odegaard.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News