JPNN.com

Mesut Ozil Tak Laku Dijual

Sabtu, 29 Juni 2019 – 23:40 WIB Mesut Ozil Tak Laku Dijual - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mesut Ozil sepertinya tidak laku dijual. Hingga kini, pemain berpaspor Jerman tersebut masih sepi peminat, alias tak kunjung mendapatkan tawaran dari klub lain.

Arsenal sengaja menjual Ozil karena dia menjadi pemain yang menjadi beban klub asal London tersebut. Gelandang serang tersebut tidak memberikan kontribusi sepadan dengan bayarannya yang tinggi, yakni 350 ribu Pounds per pekannya.

Penurunan performa Ozil pun sudah terpantau sejak akhir musim 2017-2018. Pada saat itu, Ozil terus dibombardir kritik dari kanan dan kiri. Kritik itu datang dari fan hingga legenda klub. Bahkan, meski Arsenal telah berganti pelatih, performa Ozil tetap tak kunjung membaik.

BACA JUGA: Presiden Erdogan Jadi Saksi Pernikahan Mesut Ozil

Saat ini, Arsenal sedang membutuhkan uang. Anggaran belanja mereka menipis lantaran absen dari ajang Liga Champions selama beberapa tahun terakhir. Salah satu opsi agar keuangan mereka membaik adalah menjual Ozil.

Ternyata, menjual pemain berumur 30 tahun tersebut tidaklah semudah menjual gorengan. Daily Mail melaporkan, Inter Milan sempat dikabarkan tertarik, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut. Termasuk dari klub lain, Ozil belum menerima tawaran apa pun.

BACA JUGA: Arsenal Tawarkan Mesut Ozil ke Dua Klub Besar Italia

Tak ada jalan lain, untuk sementara Arsenal terpaksa mempertahankan eks pemain Real Madrid tersebut. Harapannya, dia bisa menunjukkan performa yang serupa seperti waktu di awal-awal dirinya bergabung. Terlebih lagi, The Gunners baru saja ditinggal pergi Aaron Ramsey ke Juventus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...