Arsenal Ditumbangkan Thierry Henry dkk

Arsenal Ditumbangkan Thierry Henry dkk
Thierry Henry dkk sukses memenangkan Red Bull Arena atas Arsenal dengan skor 1-0 pada laga uji coba yang berlangsung Minggu (27/7). Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW JERSEY - Thierry Henry memang pernah menjadi anak emas di Arsenal. Namun, hal itu tak membuat Henry yang kini membela New York Red Bulls berbelas kasihan pada Arsenal.

Buktinya, Henry mampu membawa timnya menekuk tim berjuluk The Gunners itu dengan skor tipis 1-0 (1-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Red Bull Arena, New Jersey, Minggu (27/7).

Henry memang tak mencetak gol. Namun, manuver mantan bomber timnas Prancis itu mampu mendongkrak mental bertanding para penggawa New York Red Bulls.

Henry bahkan menjadi otak gol kemenangan New York Red Bulls. Melalui sepak pojok, Henry mengirimkan umpan yang ditanduk Ibrahim Sekagya. Tanpa ampun, Bradley Wright Phillips yang berada dalam posisi tepat langsung menghujamkan bola ke gawang Arsenal.

Sayangnya, lesakan Wright Phillips merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu. Setelah ini, Arsenal akan menjalani uji coba melawan Benfica dan AS Monaco. (jos/jpnn)

 


NEW JERSEY - Thierry Henry memang pernah menjadi anak emas di Arsenal. Namun, hal itu tak membuat Henry yang kini membela New York Red Bulls berbelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News