Arsenal Melenggang, RVP Gemilang

Arsenal Melenggang, RVP Gemilang
Arsenal Melenggang, RVP Gemilang
LONDON - Arsenal harus merangkak dari fase playoff untuk menembus fase grup Liga Champions musim ini. Bandingkan dengan Manchester United, Chelsea, dan Manchester City yang otomatis tampil di fase grup. Namun, Arsenal malah mencatat hasil paling bagus.

 

The Gunners - sebutan Arsenal - menembus babak 16 besar ketika United, Chelsea, dan City justru harus menjalani laga hidup mati di grup masing-masing. Arsenal meraih tiket fase knockout untuk kali ke-12 beruntun setelah menang 2-1 atas Borussia Dortmund di Emirates kemarin.

 

"Saya terkejut mengetahui kami adalah tim pertama Inggris yang lolos. Saya pikir Manchester United atau Manchester City seharusnya lolos lebih dulu apabila menang atas lawan-lawannya sehari sebelum kami bertanding," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger kepada Sky Sports.

 

"Ketika kami harus menghadapi Udinese di playoff dan menjalani periode buruk di awal liga domestik, Anda mungkin tidak yakin kami akan lolos 16 besar. Jadi, kami sangat bahagia dengan capaian kami sekaramg," imbuhnya.

 

LONDON - Arsenal harus merangkak dari fase playoff untuk menembus fase grup Liga Champions musim ini. Bandingkan dengan Manchester United, Chelsea,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News