Arsenal Tawar Playmaker Muda Inter Rp 360 Miliar

Arsenal Tawar Playmaker Muda Inter Rp 360 Miliar
epa

jpnn.com - LONDON- Arsenal kian akrab dengan Inter Milan. Setelah meminjamkan Lukas Podolski pada musim dingin lalu, tim berjuluk The Gunners itu mengincar gelandang Inter, Mateo Kovacic.

Laman Metro menulis, Arsenal sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Kovacic. Kabarnya, Arsenal siap menggelontorkan dana sebesar 24 juta Euro atau sekitar Rp 360 miliar (Euro= Rp 15.000).

Nominal besar itu disesuaikan dengan kondisi Kovacic di tim berjuluk I Nerazzurri tersebut. Saat ini, playmaker muda asal Kroasia itu masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2019 mendatang.

Laman Metro juga menulis, Arsenal siap melakukan cara apapun untuk memboyong Kovacic ke Emirates Stadium. Kovacic nampaknya akan diplot sebagai suksesor Mesut Ozil.

Pasalnya, Ozil dikabarkan sudah tak kerasan membela tim berjuluk Meriam London tersebut. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Arsenal terkait kabar tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON- Arsenal kian akrab dengan Inter Milan. Setelah meminjamkan Lukas Podolski pada musim dingin lalu, tim berjuluk The Gunners itu mengincar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News