Arsenal Telan Dua Kekalahan, Begini Pembelaan Mikel Arteta

Arsenal Telan Dua Kekalahan, Begini Pembelaan Mikel Arteta
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, LONDON - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku butuh waktu untuk mengembalikan performa baik timnya setelah tim London Utara itu mengalami dua kekalahan berturut-turut di Liga Premier musim 2021/2022.

The Gunners -julukan Arsenal- kalah 0-2 dari Brentford dan Chelsea sehingga tim tersebut berada di zona degradasi pada papan klasemen.

"Kami semua ingin membuatnya (kemenangan, red) secepat mungkin dan kami tahu bahwa tanggung jawab kami adalah bertarung dengan tim-tim top di setiap kompetisi dan itu tidak akan berubah," kata Arteta, dikutip dari Live Score, Rabu (25/8).

Musim lalu, Arsenal finis di posisi kedelapan dan kekalahan mereka dari Chelsea di Emirates Stadium akhir pekan lalu membuat penggemar mencemooh mereka.

"Saya pikir mereka (penggemar, red) berusaha untuk mendukung tim dan saya tahu mereka kecewa saat kami kalah di kandang sendiri," ucap manajer asal Spanyol itu.

Saat ini, Arteta berada di bawah tekanan karena kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera dan terpapar Covid-19.

Arsenal akan menghadapi Manchester City pada Sabtu (28/8) mendatang dan Arteta mengaku berharap bisa mendapatkan kemenangan pertamanya musim ini.

"Ini adalah kompetisi yang jelas ingin kami perjuangkan. Kami membutuhkan kemenangan," tutur Arteta.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku butuh waktu untuk mengembalikan performa baik timnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News