Arseto Bikin Vlog di Samping Jenazah Probosutedjo

Arseto Bikin Vlog di Samping Jenazah Probosutedjo
Arseto Pariadji pemilik akun arseto.suryoadji di Instagram. Foto: Instagram/arseto.suryoadji

jpnn.com, JAKARTA - Arseto Pariadji yang namanya sedang viral kembali menunjukkan eksistensinya di media sosial. Pemilik akun arseto.suryoadji di Instagram itu mengunggah video pendek saat berada di samping jenazah Probosutedjo.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Arseto tampak memegang kain penutup jenazah pengusaha nasional yang meninggal dunia pagi tadi tersebut. Wajah Arseto tampak menghadap kamera, sedangkan latar belakangnya adalah penggantian kain penutup jenazah.

Kain penutup Probo yang sebelumnya berwarna hijau bertuliskan ayat-ayat suci Alquran, diganti dengan bendera Merah Putih.

Terdengar suara orang mengucap tahlil yang mengiringi penggantian kain penutup jenazah. Beberapa orang terlihat mengelilingi jenazah Probo.

Arseto tampak berbatik saat melayat. Sesekali mulutnya komat-kamit.

Vlog itu juga disertai caption. "Pak Probo sutejo, We love you Bapak Probosutejo.Jasa bapak dan pak harto akan saya kenang. Terima kasih," tulis Arseto.

Arseto Pariadji yang namanya sedang viral kembali menunjukkan eksistensinya di media sosial dengan mengunggah vlog saat melayat almarhum Probosutedjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News