Arsyad Bilang Mahfud Pengemis Jabatan

Arsyad Bilang Mahfud Pengemis Jabatan
Arsyad Bilang Mahfud Pengemis Jabatan
JAKARTA – Satu lagi, borok Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dibongkar oleh Mantan Hakim MK, Arsyad Sanusi.  Pria kelahiran Bone, Sulawesi Selatan itu menegaskan, bahwa Mahfud MD adalah pengemis jabatan.

“Tidak usah saya kemukakan di sini, malu saya sebagai negarawan. Dia (Mahfud) itu pengemis jabatan. Tipe karakter seperti ini.  Itu namanya Profesor Mahfud,” kata Arsyad di Jakarta, Selasa (28/6).

Arsyad lantas menceritakan ketika pemilihan Ketua MK periode 2008-2011 bertarung Mahfud MD dan Jimly Asshiddiqie. Arsyad diburu dan dibujuk untuk memilih mahfud. “Dalam rangka pemilihan jadi Ketua (MK),  Jimly tergeser. Tanya dia (Mahfud) itu. Datang ke rumah. Buktinya Bapak Maruar Siahaan, bertiga untuk membicarakan itu bagaimana (pemilihan Ketua MK),” kata Arsyad.

Sebagaimana diketahui, Jimly merupakan ‘incumbent’. Pada putaran pertama, Mahfud dan Jimly sama-sama meraih empat suara dari sembilan hakim konstitusi. Sedangkan satu hakim konstitusi lainnya menyatakan abstain. Pemilihan Ketua MK pada saat itu berlangsung dua putaran. Saat proses pemilihan Ketua MK itulah, Arsyad mengaku, dipengaruhi oleh Mahfud melalui berbagai pihak agar memilihnya.

JAKARTA – Satu lagi, borok Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dibongkar oleh Mantan Hakim MK, Arsyad Sanusi.  Pria kelahiran Bone, Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News