Arti Berbagi Menurut Mona Ratuliu

Arti Berbagi Menurut Mona Ratuliu
Mona Ratuliu. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Mona Ratuliu ‎memboyong anak-anaknya pada saat menghadiri acara launching program Infaq via kasir. Artis cantik itu merupakan Duta Infaq 2016.

"Saya ajak anak-anak saya ngabuburit karena menurut saya ini program yang luar biasa pastinya. Mudah-mudahan dengan ini anak-anak juga jadi terbiasa, terkena imbas di mana kita bisa berbagi dengan sesama," kata Mona di kawasan Semanggi, Jakarta, Rabu (8/6).

Istri Indra Brasco ini menyatakan, berbagi perlu dilakukan dalam hidup. Bentuknya tidak harus materi, tetapi juga bisa dalam hal lain.

"Ilmu misalnya. Dari sekolah kita dapat ilmu apa, mungkin kalau di-share ke yang lain, mungkin ilmunya berbeda, jadi bisa berbagi ilmu. Itu aja udah bisa bermanfaat bagi orang lain," ucap Mona.

Bagi perempuan 34 tahun ini, berbagi juga memberikan keuntungan untuk diri sendiri.  Terlebih jika bisa memberikan manfaat buat orang lain.

"Apa pun yang kita berikan ke orang lain, apalagi bisa bermanfaat buat orang lain, akan kembali lagi ke kita berkahnya dalam bentuk apa pun. Jadi buat saya berbagi itu adalah mengosongkan diri kita supaya kita punya tempat buat menerima," ungkap Mona. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Mona Ratuliu ‎memboyong anak-anaknya pada saat menghadiri acara launching program Infaq via kasir. Artis cantik itu merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News