Artis Janda Ini Lagi Dekat dengan Polisi

Artis Janda Ini Lagi Dekat dengan Polisi
Tessa Kaunang. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - PASCA bercerai dari Sandy Tumiwa September 2014 lalu, Tessa Kaunang dikabarkan sudah punya pengganti. Bahkan kabarnya Tessa siap menikah lagi dengan pria yang berprofesi sebagai polisi.

”Jadi gini, intinya saya berusaha untuk move on. Kalau ada yang deket ya wajar. Sekarang ini kalau saya deket sama seseorang, saya coba kenal, nggak mau buru-buru. Masih sebatas pengenalan,” ungkapnya diplomatis saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Tampaknya, Tessa membenarkan tengah dekat dengan seorang perwira, tapi belum mau blak-blakan mengenalkan ke publik. Tak hanya ke media, bahkan kepada orang tua dan anak-anak pun Tessa mengaku masih ”backstreet”.

”Belum dikenalin. Kan masih tahap pengenalan. Anak-anak dan orangtua juga belum dikenalin. Kalau udah yakin baru saya kenalin,” sahutnya.

Dicecar soal identitas sang polisi, Tessa tetap mengelak. ”Kebetulan saja. Dengan segala kalangan saya berkenalan. Saya sedang membuka diri kok,” tutupnya, tanpa merinci lebih jauh. (ash)

 


PASCA bercerai dari Sandy Tumiwa September 2014 lalu, Tessa Kaunang dikabarkan sudah punya pengganti. Bahkan kabarnya Tessa siap menikah lagi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News