Arus Mudik di Brexit Lancar, Kakorlantas Semringah

Arus Mudik di Brexit Lancar, Kakorlantas Semringah
Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa mengendarai sepeda motor. Foto: Korlantas Polri for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa mengapresiasi semua pihak termasuk pemudik yang tertib dalam berlalu lintas di Tol Brebes Timur.

Menurutnya, kerja sama semua pihak membuat jalur yang memakan korban pada tahun lalu itu, lancar terkendali.

"Padahal peningkatan jumlah pemudik yang melalui Tol Brebes naik 106 persen. Saya apresiasi kepada pemudik yang tertib dan patuh kepada arahan petugas di lapangan menjadi salah satu faktor penyebab kelancaran pemudik selamat sampai tujuan," kata Royke dalam keterangan yang diterima, Sabtu (24/6).

Dia juga mengharapkan, arus balik kondisi serupa bisa berlangsung pada arus mudik.

Royke juga memastikan, semua pihak terkait akan memberikan pengamanan seperti arus mudik.

"Harapan untuk pemudik yang akan kembali agar atur jadwal kepulangan tidak tertumpu di waktu seketika menjelang masuk kegiatan aktivitas rutin," jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada pemudik yang berada di jalur agar menjaga kesehatan. Dia meminta pemudik tidak memacu kendaraannya saat mengantuk.

Di samping itu, Royke menilai tidak ada gangguan secara nasional pada arus mudik ini. "Secara keseluruhan jalur mudik pada pagi ini lancar tidak ada hambatan yang berarti," kata dia.

Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa mengapresiasi semua pihak termasuk pemudik yang tertib dalam berlalu lintas di Tol Brebes Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News