Arus Mudik Lebaran, Ganjar Cek Kesiapan Layanan di Terminal Hingga Posko Lebaran

Arus Mudik Lebaran, Ganjar Cek Kesiapan Layanan di Terminal Hingga Posko Lebaran
Arus Mudik Lebaran, Ganjar Cek Kesiapan Layanan di Terminal Hingga Posko Lebaran. Foto: dok. Pemprov Jateng

jpnn.com, MAGELANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengungkapkan pemudik mulai ramai melintas, mengingat arus mudik sudah dimulai sejak Jumat (14/4).

"Antara Jogja, Magelang, Solo, sekitar itu yang agak ramai," ujar Ganjar Pranowo di Terminal Prajitno Muntilan, Kabupaten Magelang, Sabtu (15/4).

Untuk memastikan pemudik mendapatkan pelayanan prima, Ganjar pun mengecek layanan pada sejumlah terminal hingga posko lebaran di wilayah Kabupaten Magelang dan sekitarnya.

Mulanya, Ganjar mengecek persiapan di Terminal Secang, Jalan Raya Grabag-Magelang.Di terminal tersebut, arus mudik belum begitu terasa, tetapi layanan telah disiapkan.

Kemudian, Ganjar beralih ke posko lebaran di Kantor BPSPP di Jalan Diponegoro Nomor 1. Dia melakukan pengecekan berbagai fasilitas dan layanan yang sudah persiapkan Dinas Perhubungan dan pihak-pihak terkait.

Ganjar pun juga mengecek layanan di Terminal Prajitno Muntilan dan keramaian arus mudik di Simpang Artos Magelang. Berdasarkan pengecekan, keramaian belum begitu terasa.

"Rasanya belum ada peningkatan ya. Ini akan kelihatan setelah jam tiga sore. Rupa-rupanya hari ini belum terasa, kemarin belum terasa, mudah-mudahan landai-landai saja,” kata Ganjar.

Ganjar mengatakan, layanan yang sudah dicek telah berjalan dengan baik. Ganjar pun mengajak semua dinas yang berada di terminal dan posko untuk melayani pemudik dengan baik.

Ganjar Pranowo mengecek kesiapan layanan di terminal hingga posko Lebaran agar pemudik mendapatkan pelayanan prima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News